Friday, 26 April 2013

Antara Kepo dan Perhatian

Kepo dari mana asal kata itu, aku pun tidak tahu hingga seiring berjalannya waktu akhirnya aku mulai mengetahui maksud dari kata kepo. Ada yang bilang bahwa kepo itu salah satu bahasa gaul *aku gaulnya telat berarti.

Semenjak itu kata-kata tersebut sering disebut banyak orang dan kadang juga sering disalah artikan. Orang yang perhatian dengan hal-hal kecil dianggap kepo. Tau kan yang dimaksud kepo?

Tapi ternyata, aku bukan tipe dari kedua hal tersebut. Bisa dibilang kurang memenuhi keduanya jika ada kuisioner kata mana yang pantas aku sandang. Hal itu sempat membuatku harus introspeksi diri untuk mengenalmu lebih, ya lebih, ya kamu. Maafkan aku, jika aku kurang meresapi makna keluarga denganmu dan mereka. Maaf.

Mungkin kamu dan mereka tidak tahu bahwa aku harap-harap cemas jika tidak ada satu pun yang sms aku! Itulah salah satu alasan untuk mempertahankan usaha itu agar kamu pun tetap bertanya kepadaku tentang suatu hal yang sangat kamu butuhkan.

Random!

Aku tidak sanggup untuk menuangkannya dalam tulisan. Kekecewaan ini semoga menjadi introspeksi diri agar belajar sensitif dengan keadaan sekitar. Maaf.

No comments:

Post a Comment