Sunday, 17 February 2013

Unknown

"Aku tidak tertarik siapa dirimu, atau bagaimana kau tiba di sini. Aku ingin tahu apakah kau mau berdiri di tengah api bersamaan & tak mundur teratur. Aku tidak tertarik dimana atau dengan siapa kau belajar. Aku ingin tahu apakah yang menjagamu dari dalam, saat segala hal berjatuhan. aku ingin tahu apakah kau bisa sendirian bersama dirimu dan apakah kau benar-benar menyukai temanmu di saat-saat hampa." (Unknown)

Aku tidak pantas untuk memutuskan bahwa kau salah dan aku benar. Semua butuh proses dan aku menyadari itu. Dan bisa saja kau bilang padaku bahwa aku adalah anak kemarin sore tapi aku pun melihat prosesmu dari awal.. Namun, apakah kemunduran yang aku lihat hanya berdasarkan dari parameterku saja? Saatnya introspeksi diri, melembutkan hatiku, mendekatimu dan mendo'akanmu.
*ntah ini efek domino akibat tertolaknya redaksionalku di sana atau tidak.

No comments:

Post a Comment