Monday, 13 September 2010

Really Love ..

Ada Apa Dengan Cinta merupakan kata yang bisa kita ekspresikan pada hari valentine.Cinta merupakan sesuatu yang gak dapat diungkapkan dengan More Than Words. dia gak bisa dilihat, diraba ataupun disentuh. dia hanya dapat dirasakan dan setiap orang pasti pernah merasakannya Karena itulah Cinta Adalah Mistery dan merupakan Misteri Illahi. Ketika orang menemukan First Love dan merasakan cinta mungkin dia akan bilang Nothing Gonna Change My Love For You atau Everything I do I do it For You dan kata pamungkasnya dia akan katakan Loving You Untuk kekasih yang dia kasihi. Dan kalo sudah kenal ama kekasihnya maka dia akan sering bilang Hello dan My Loveatau My Heart sehingga I Do Anything For Love akan dilakukan apabila sudah terkena yang dinamakan dengan Virus cinta. Memang cinta dapat merubah hidup seseorang, bahkan dapat pula merubah tingkah laku seseorang berputar arah menjadi 180 derajat. dari orang yang malas menjadi rajin, dari seorang lemah menjadi seseorang yang kuat, dari seorang pengecut menjadi pemberani. bahkan cinta jugalah yang dapat menjadikan musuh menjadi seorang teman!!! Mungkin itulah yang dinamakan dengan Power Of Love.

Sebagian orang mengatakan Cinta Suci dan sering kali mengatakan I Knew I Loved You before I Meet You untuk menunjukkan bahwa You and I sedang sama-sama menyukai (cewek atau cowok idamannya). Jika keduanya sedang berjauhan sering kali keduanya akan mengatakan Miss You Love lewat SMS dan You’ll Be In My Heart dalam surat atau melalui telepon. Disamping itu apabila jaraknya memang terlalu jauh sering kali dia mengucapkan Salam Untuk Dia pada teman dekat atau sahabat dari kekasihnya. Dan apabila keduanya sedang marahan maka Please Forgive Me bisa dijadikan sebagai obat penenang. Sering kali apabila Dua Sejoli sedang dimabuk asmara maka serasa dunia ini seperti Surga Cinta dan berharap If Tomorrow Never Comes. Karena memang dalam memahami Apa Artinya Cinta seseorang bisa disebut juga dengan seorang Pujangga dan Always mengatakan You’re Still The One dan akan selalu menjadi Kenangan Terindah dalam hidupku. Memang ungkapan Nothing To Loseuntuk mendapatkan cinta atau kasih sayang dari seseorang yang dikasihi menjadikan dia tetap Tegar dalam menjalani hidup. Sehingga dia akan mengatakan I Will Surviveuntuk mendapatkan apa yang dinamakan Cinta Yang Sempurna sehingga pepatah Love Will Keep Us A Life sering kali terbukti kebenarannya. Sehingga seseorang yang demikian sering disebut juga dengan Penjaga Hati karena Ruang Rindu dalam hatinya akan selalu mengatakan kau Tercipta Untukku.

Tetapi di samping segala keindahan yang dapat diberikan oleh cinta kadang-kadang Love Hurts jika seseorang ditinggalkan oleh kekasihnya apabila diibaratkan seperti burung yang Broken Wings. Sehingga dia akan mencoba Right Here Waiting dan akan terus berusaha untuk Waiting For Your Love dari kekasihnya. Jika dia terhanyut dengan perasaannya mungkin dia akan membayangkan How Do I Live Without You dan sering mengatakan pada dirinya sendiri, Wherever You Will Go dia akan berusaha Save Our Love dan Berharap Kau Kembali.

Tetapi When Love & Hate Collide maka sering kali seseorang merasakan apa yang dinamakan Cinta Gila dan menjadikan Love Is Blind. Sehingga tidak dapat membedakan mana yang benar dan salah sehingga orang tersebut disebut sebagai Manusia Bodoh. Dia hanya berdiri Like a Stone tanpa bisa menyelesaikan permasalahannya. Memang kadang-kadang seseorang dalam meraih impiannya sering mengatakan Aku Tak Bisa Memiliki sehingga orang-orang seperti ini dinamakan orang yang kalah sebelum perang dan jika dalam bahasa indonesia Pecundang Sejati memang pantas ditujukan untuknya. Jadi jangan sampai kita mendapat julukan seperti ini :) .

Bagi anda yang berjuang dengan Atas Nama Cinta maka dapatkanlah Tempat Yang Paling Indah dengan perasaan Tulus dan Jujur sehingga anda dapat mengatakan pada pasangan anda Aku Ada Karena Kau Ada.


Cinta merupakan salah satu cara untuk menyatukan Perbedaan antara dua insan yang berbeda. Karena cinta merupakan Anugrah Terindah yang diberikan oleh sang pencipta dan akan selalu Viva Forever . Dan setiap orang yang pernah merasakannya akan menjadikan cinta In Loving Memory Love Of a Life Time, serta Kenangan Terindah dalam perjalanan hidupnya.


Mungkin ini sebuah bermacam2 ungkapan yang berhubungan dengan Love!!!
-dari berbagai sumber-

No comments:

Post a Comment